A DROP OF INK CAN MOVE A MILLION PEOPLE TO THINK.
SETETES TINTA BISA MENGGERAKAN SEJUTA MANUSIA UNTUK BERFIKIR.

Minggu, 13 Desember 2009

Kepanikan landa Chelsea


Perlawanan alot ditunjukkan Everton dalam lawatannya ke Stamford Bridge, Sabtu (12/12).Memaksimalkan set-piece, Everton menahan imbang 3-3 pimpinan klasemen sementara Liga Premier, Chelsea. Alhasil Chelsea terancam digusur Manchester United yang malam ini juga berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford.

Chelsea kembali tidak mampu mendulang kemenangan setelah disingkirkan Blackburn Rovers di perempat final Carling Cup. Lini pertahanan yang kokoh tidak terlihat. Di menit ke-12 gawang mereka kebobolan oleh gol bunuh diri Petr Cech setelah bola sempat membentur tiang gawang.


The Blues tidak butuh waktu lama menyamakan kedudukan. Tembakan Didier Drogba setelah bekerjsama dengan Frank Lampard mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau kiper Tim Howard. Chelsea balik unggul memasuki menit ke-23 lewat gol Nicolas Anelka memanfaatkan kemelut dari sebuah tendangan penjuru. Skor 2-1 untuk Chelsea yang lagi-lagi berkat assist Lampard.

Keputusan manajer David Moyes yang memasukkan Aiyegbeni Yakubu kontan membawa hasil. Bola yang coba dibuang Ricardo Carvalho saat terjadi kemelut membentur tubuh striker internasional Nigeria tersebut dan membobol gawang tuan rumah untuk kedua kalinya sesaat sebelum jeda.

Chelsea langsung menggebrak begitu babak kedua dimulai. Mendapat gelombang serangan terus-menerus pertahanan The Toffees jebol juga satu menit sebelum pertandingan berjalan sejam. Berawal dari umpan Branislav Ivanovic di rusuk kanan, bola disambut Drogba dengan tendangan voli kaki kanan yang melewati Howard.

Keunggulan pasukan asuhan Carlo Ancelotti hanya bertahan empat menit. Koordinasi pertahanan yang lemah ketika mengantisipasi bola mati kembali harus dibayar mahal. Buktinya Saha ayng membelakangi gawang bisa menjaringkan gol. Kedudukan berimbang untuk ketiga kalinya dan skor 3-3 menandai kegagalan Chelsea menjaga rekor 100 persen kemenangan di Stamford Bridge.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Kepanikan landa Chelsea”

Posting Komentar

kabar news

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Thegil_x