A DROP OF INK CAN MOVE A MILLION PEOPLE TO THINK.
SETETES TINTA BISA MENGGERAKAN SEJUTA MANUSIA UNTUK BERFIKIR.

Minggu, 13 Desember 2009

Mobil kecil pilihan 2010

Jarang terlihat mobil berukuran besar dalam pameran mobil Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Apakah kendaraan berukuran kecil bakal menjadi tren di industri otomotif dunia, pada 2010 mendatang ? Sepertinya deraan krisis ekonomi dan isu lingkungan mempengaruhi minat masyarakat terhadap kendaraan.

Dulu, makin besar body sebuah mobil, makin terlihat prestisius. Namun sekarang semua yang praktis dan hemat energi menjadi incaran. Inilah yang membuat para produsen otomotif ramai-ramai meluncurkan mobil bernilai ekonomis.
Ada dua hal yang harus menjadi perhatian pembeli sebelum menentukan mobil yang diinginkan, yaitu kebutuhan dan budget yang dimiliki. Bagi klien yang mementingkan dua kebutuhan sekaligus, Chrysler Cruze bisa menjadi pilihan. Lainnya, Ford Fiesta dan Mazda 2.


Semua kendaraan tersebut dipasarkan dengan harga di bawah $15 ribu atau sekitar Rp 150 juta. Murah bukan? Hebatnya meski berharga ekonomis, namun tetap dilengkapi dengan teknologi yang terintegrasi. Contohnya, Ford yang mengedepankan sistem SYNC. Dengan kecanggihan ini, klien bisa mengendalikan telepon genggam dan pemutar musik secara nirkabel dengan perintah suara.

Tren warna kendaraan pun ikut bermain di pasaran 2010 mendatang. Diprediksi, warna-warna cerah seperti hijau dan kuning akan mendominasi. Dari seluruh koleksi yang ada, mobil Audi A3 Tdi diprediksi akan menjadi pilihan populer pada tahun 2010 nanti. Selain memenangkan penghargaan tahunan "green car of the year" mobil hybrid ini harganya relatif terjangkau, berkisar 30 ribu dolar as atau sekitar 300 juta rupiah. Simak dalam video berita berikut.(OMI/AYB)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Mobil kecil pilihan 2010”

Posting Komentar

kabar news

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Thegil_x